Untuk Kepentingan Umum

Tangcity Mall Kembali Salurkan Bantuan Sembako

 

Tangerang – Pusat Perbelanjaan Tangcity Mall kembali melakukan aksi sosial. Menggandeng Kodim 0506 Tangerang, Polsek Tangerang (Benteng), Polres Metro Tangerang Kota, Koramil 01/Tangerang, serta Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang ini menyalurkan bantuan sembako bagi kalangan terdampak Corona.

 

 

Hadir dalam kegiatan sosial ini Deputy Building Manager Tangcity Mall Rawanto untuk serah terima 1.000 paket sembako kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Sugeng Heriyanto, dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos.

“Alhamdulillah atas semangat gotong royong kita bersama kegiatan CSR bisa dilaksanakan hari ini. Kami start dari jam 12.00 wib  untuk membagikan sembako ke DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) masjid-masjid di sekitar Tangcity Mall, lalu dilanjutkan Kodim pembagian untuk ormas, pengemudi ojek online dan wartawan,” ujar Rawanto.

 

Rawanto menjelaskan donasi belum selesai karena pihaknya masih menunggu kedatangan APD (Alat Pelindung Diri) dan google glass untuk tenaga medis dan relawan di RSUD Kota dan Kabupaten Tangerang. Rencananya, sebanyak 300 unit APD akan disalurkan sambil menunggu perkembangan situasi terkini pandemi ini.

 

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi. Dengan memberikan kekuatan terbaik bersama-sama, kami yakin akan ada hasil luar biasa yang dicapai,” pungkasnya.

 

 

Berita Lainnya
Leave a comment