Untuk Kepentingan Umum

Jurnalis Kota Tangerang Dapat Bantuan Sembako

21

 

TANGERANG – Bantuan sembako dan masker diserahkan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang bagi para jurnalis. Hal itu dilakukan guna melindungi para pewarta selama menjalankan tugasnya menyajikan informasi Covid 19 bagi masyarakat.

 

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dan legislatif terhadap para jurnalis di Kota Tangerang. Terlebih, update informasi covid 19 sangat dinanti masyarakat. “Para jurnalis merupakan corong penyampaian informasi yang rentan terpapar. Untuk itu perlu mendapat perhatian,” ucapnya ketika ditemui seusai penyerahan sembako di Kantor PWI Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020).

 

Selain sembako, anggota dewan asal Cipondoh ini juga melengkapi para jurnalis supelemen herbal berupa jahe merah untuk mejaga stamina para jurnalis.

 

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz menjelaskan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang . “Mudah mudahan semua bantuan ini bermnfaat dan dapat mengurangi beban rumah tangga para jurnalis,”pungkas pria penggemar burung kicau ini.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...