Untuk Kepentingan Umum

Janda Tua Dapat Bantuan Azizah

30

Banser

Bakal calon walikota Tangsel Siti Nur Azizah memberikan bantuan sembako ke Siti Hasanah. Janda tua ini sempat viral lantaran tidak kunjung mendapat bantuan pemkot meski hidupnya memprihatinkan. Pemberian bantuan dilakukan tim sukses Azizah bersama Banser Serpong Utara, Sabtu (25/4).

Bantuan sembako itu berisi beras 5 kilo 2 karung, energen, minyak, kopi dan mie instan.

Perwakilan Azizah, Baset menerangkan, pihaknya langsung bergerak cepat untuk membantu salah satu warga yang sedang kesusahan. Menurutnya bantuan harus diberikan mengingat pandemi Corona berdampak pada seluruh lapisan masyarakat.

“Apalagi bu Hasanah  tak kunjung mendapat bantuan meski sudah seminggu menunggu. Ini harus cepat dilakukan. Makanya sejak pandemi kita sudah berikan 8.000 bantuan sembako,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Banser Serpong Utara, Riyon mengatakan, semua butuh proses termasuk data bansos yang sedang disortir oleh RW dan lurah yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak.

“Bantuan dari pemerintah itu gak bisa double, kalaupun double itu pasti dicoret nama-namanya. Semua udah di klarifikasi  semua data pasti dapat, semua warga udah teriak lah semua, cuma pak RW dan pak Lurah juga pastikan ngasih bantuan darimana pun,” tutupnya.(rls/daw)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...