Untuk Kepentingan Umum

Bantu Warga Terdampak Covid 19, Al Husna Bagikan Ratusan Sembako dan Makanan

32

TANGERANG – Aksi sosial berbagi makanan ditengah pandemi Covid 19 dilakukan Yayasan Al Husna Kota Tangerang. Dengan menggunakan masker dan pakaian adat betawi, ratusan sembako dan makanan dibagikan tenaga pendidik ke warga yang kurang mampu dan ojek online disekitar jalan Dimyati Kota Tangerang.

 

 

Seluruh tenaga pengajar pun menyebar untuk memberikan bantuan ke masyarakat. Ketua Lembaga Al Husna Iis Bareansyah menjelaskan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya. Dimana, khusus tahun ini pihaknya membagikan dua ratus makanan. Kegiatan tersebut, sambung dia, bersumber dari kas yayasan dan sumbangan dari para donatur. “Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid 19. Banyak yang kehilangan pekerjaan dan tidak dapat mencari makan akibat mewabahnya virus tersebut. mudah mudahanan bantuan ini dapat mengurangi beban mereka yang terkena dampak. Sebab kami memiliki prinsip sebaik baiknya manusia yang memiliki manfaat bagi orang lain,” ucapnya.

 

 

Pihaknya berharap, kegiatan teresebut dapat menumbuhkan rasa berbagi dan empati para tenaga pengajar untuk selalu berbuat baik. terlebih saat ini memasuk hari ke tuhuh bulan ramadhan yang merupakan waktu yang tepat untuk melakukan kebaikan. ” Berbuat baik itu sangat indah. Ketika  kita mampu ada doa untuk kemaslahatan umat dan bangsa untuk melawan wabah Covid 19. mudah mudahan yayasan ini jauh lebih baik dan sukses kedepannya,” pungkasnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...