Untuk Kepentingan Umum

Jasamarga Kunciran Distribusikan 1.200 Paket Sembako

61

Tangerang – Dampak Pandemi Covid-19 terjadi di semua lini kehidupan. Butuh penanganan kerjasama  berbagai pihak agar bisa bertahan.

 

Untuk itu, PT Jasamarga Kunciran-Cengkareng menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat di Kota Tangerang melalui Pemerintah Kota. Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 1200 paket dan di prioritaskan bagi warga yang terdampak.

 

Direktur utama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng Agus Suharjanto menjelaskan pihaknya menyalurkan bantuan ini dengan harapan bisa membantu pemerintah dalam penanganan dampak covid-19 serta meringankan beban masyarakat.

 

Sebelumnya, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan serupa di beberapa Kelurahan yang ada di Kota Tangerang.

 

“Semoga adanya bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujarnya, Jumat (15/5)

 

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang secara simbolik menerima paket bantuan mengatakan terima kasih atas kontribusi PT Jasamarga Kunciran – Cengkareng, adanya bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

 

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak. Dan mari kita bersama-sama berdoa agar Pandemi ini lekas selesai,” ujarnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...