Untuk Kepentingan Umum

Milenials Golkar Tangsel Bagi-bagi Takjil

90

 

Kader-kader milenials Partai Golkar Tangsel yang tergabung dalam Anak-anak Milenials Golkar (Amigo) Kota Tangsel, tergerak untuk turun ke jalan membagi-bagikan takjil berbuka puasa ke masyarakat.

Gerakan para kader milenials Golkar tersebut, didasari dengan melihat kondisi masyarakat saat ini yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Virus Covid-19.
Terlihat para anak-anak muda tersebut tengah membagikan takjil kepada masyarakat melintas.

Zeeta Safira sekali koordinator Amigo mengatakan kegiatan tersebut sudah berjalan sejak awal Ramadan. Dan untuk Amigo sendiri merupakan para milenials yang merupakan anak-anak para pengrus DPD Golkar Tangsel.

“AMIGO tergerak untuk berbuat sesuatu sekecil apapun, yang penting bermanfaat bagi lingkungan sekitar sebagaimana yang telah dicontohkan oleh orang tua mereka untuk selalu peka terhadap situasi sosial di masyarakat,” paparnya.
Lanjut Zeeta, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Golkar Peduli. Yang terus bergerak membantu masyarakat untuk membantu masyarakat yang Terdampak wabah Covid-19.

Koordinator Amigo lainnya Izur Sekti mengatakan, dengan kegiatan tersebut juga mengajarkan para anak-anak muda tersebut untuk belajar politik sejak dini.
“Selain berbagi dengan Amigo ini juga kami m juga belajar aktif dalam kegiatan politik sejak dini. Dan ini menjadi bekal untuk kami kedepannya,” pungkasnya. (dra)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...