Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Sinarmas Land Distribusikan 331 Paket Sembako Untuk Warga Cipondoh

26

 

TANGERANG – Anggota Komisi X DPRRI bersama pengembang property Sinarmas Land membagikan 331 sembako bagi warga di wilayah Gang Parit Rt 06 Rw 10, Kecamatan Cipondoh.

 

 

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat atas wabah pandemi covid 19 yang melanda wilayaj Kota Tangerang. Terlebih, pelaksanaan kegiatan dilakukan menjelang hari raya Idul Fitri. “Mudah mudahan bantuan ini memberikan kebahagiaan bagi warga yang saat ini sedang menjalani inadah puasa ditengah pandemi,” ucapnya, Kamis (21/5/2020).

 

Selain sembako, sambung Dhony, pihaknya juga telah memberikan 25 ribu kid rapid tes yang telah dibagikan ke BNPB dan Kementerian Kesehatan serta masker untuk TNI dan Polri dan handsanitizer 210 ribu buah. Dhonny mengatakan, alasannya memilih terjun langsung ke lokasi menyerahkan bantuan bertujuan agar bantuan tepat sasaran diterima kepada warga yang terdampak. “Dengan terjun langsung kita sekaligus dapat bersilaturahim dengan warga. Apalagi kita ada proyek di Kota Tangerang,” pungkasnya.

 

 

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...