Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Marinus Gea Donasikan Ratusan APD ke RSUD Tangerang

12

 

 

TANGERANG- Ratusan alat pelindung diri (APD) diserahkan anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea ke RSUD Kabupaten Tangerang. Hal itu guna mensuport  paramedis membantu percepatan penanganan COVID-19, Kamis (28/5/2020).

 

Penyaluran donasi yang bekerja sama dengan Yayasan Sahati ini berupa 200 pcs rapid test, 200 pcs medical suit, 300 pcs gloved, 300 pcs masker, dan 50 pcs face shield.

 

Marinus mengatakan masa reses kali ini dimanfaatkan untuk dia untuk membantu rumah sakit yang menangani penderita COVID-19.

 

“Reses kami lebih memfokuskan untuk bisa membantu rumah sakit karena sangat membutuhkan APD,” ujarnya.

 

Selain RSUD Kabupaten Tangerang, Marinus juga telah menyalurkan donasi serupa kepada manajemen RSUD Kota Tangerang.

 

“Nanti kita sampaikan juga bantuan APD ke RS Serang sehingga bisa membantu teman-teman yang sedang berjuang melawan COVID-19,” katanya.

 

Menjelang penerapan new normal, Marinus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Direktur RSUD Kabupaten Tangerang Naniek Isnaini menyampaikan ketersediaan APD saat ini masih aman hingga sebulan mendatang.

 

“Donasi dari Pak Marinus sangat membantu kami sehingga merasa lebih aman dalam memberikan pelayanan bagi semua pasien karena sekarang ini banyak pasien COVID-19 tanpa gejala,” ucapnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...