Untuk Kepentingan Umum

Objek Wisata Ini Diklaim Memiliki Kesamaan Dengan Goa Pindul

58

PANDEGLANG- Objek wisata alam yang berlokasi di kaki Gunung Asupan Kampung Kadu Kecapi, Desa Ramea, Pandeglang, Banten ini viral di media sosial. Penyebabnya lantaran Pemkab Pandeglang sedang fokus menggarap objek wisata tersebut untuk dijadikan daetah tujuan wisata unggulan di wilayah tersebut.

 

Ketua DPW Forum Halal Tourism Banten Alek Hine yang langsung meninjau objek wisata baru tersebut mengatakan, ini merupakan destinasi baru kab pandeglang yang kedepannya akan booming seperti Goa Pindul di Yogyakarta. Alasannya, karena ada kemiripan lokasi tersebut dengan wisata goa pindul ujarnya. Tambahnya lagi kata alek yang juga anggota dewan penasehat Asosiasi Pelaku Penyelenggara pariwisata indonesia itu bahwa Pemkab pandeglang harus segera tanggap untuk merapihkan insfrastruktur jalan yang menuju lokasi karena saat ini sangat kurang bagus. “Jika jalan sudah mendingan maka akan ada beberapa objek wisata baru akan bermunculan salah satunya kampung wisata peradaban salakanegara banten di Desa Curuglemo,” ujarnya,inggu (7/6/2020).

 

 

Alek mengaku, saat ini pihaknua juga sedang membuat konsep transit area menuju Leuwi Bumi di Kampung Lebak Bitung, Desa Curuglemo telah merancang sebuah area transit yang di gabungkan dg kampung peradaban salaknegara banten tersebut.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...