Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Peduli Tenaga Medis, Kemendag Donasikan Ribuan APD

TANGSEL – Ribuan alat pelindung diri (APD) dan uang tunai Rp 50 juta diserahkan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia ke Pemkot Tangsel. Hal itu dilakukan guna membantu penanganan covid 19 di Tangsel.

 

Plt. Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Srie Agustina menjelaskan, penyaluran donasi yang bersumber dari pegawai Kemendag dan mitra dagang luar negeri ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya tenaga medis melawan penyebaran covid 19. Terlebih,  tenaga medis merupakan ujung tombak penanganan virus tersebut.

 

“Kegiatan ini juga telah kami lakukan di seluruh zona merah. Seperti DKI, Jabar, Jateng, Banten dan Tangsel,” ujarnya ketika ditemui, Selasa (9/6/2020).

 

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengaku, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan pemerintah pusat untuk masyarakat dan tenaga medis di Tangsel. “Terima kasih atas bntuannya yang diberikan kepada kami. Sampai saat ini berdasarkan laporan dari Dinas Kesehayan sudah tidak ada kenaikan jumlah pasien ODP, PDB maupun yang meninggal dunia,” pungkas mantan putri indonesia ini.

 

 

 

.

Berita Lainnya
Leave a comment