Untuk Kepentingan Umum

Pacaran Dalam Kamar, Lima Pasangan Bukan Suami Istri  Ditangkap

26

 

TANGSEL – Lima pasangan bukan suami istri diringkus tim gagak hitam Satpol PP Kota Tangsel. Kelima pasangan tersebut tertangkap saat petugas melakukan operasi yang menyasar kostan dan kontrakan diwilayah Serpong Utara.

 

Kepala Seksi Penyelidikan dan penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Miksin Al Fachri menjelaskan, kelima pasangan tersebut tertangkap diwilayah Kelurahan Pakulonan dan Pakujaya. “Seluruhnya kami amankan di kantor. Dua pasangan berasal dari Pakulonan dan tiga pasangan lainnya berasal dari Pakujaya,” ucapnya, Senin (6/7/2020).

 

Muksin menduga, satu orang wanita dari kelima pasangan yang ditangkap merupakan pekerja seks komersial yang sedang melayani pelanggan. Sedangkan sisanya, merupakan pasangan yang sedang berpacaran didalam kamar. “Dari satu pasangan, yang bersangkutan mengaku sebagai PSK. Jadi si pria merupakan tamunya,” tambahnya.

 

Saat ini seluruh pelaku sudah didata dan  diamankan di kantor Satpol PP Tangsel. Pihaknya juga mengaku telah memanggil kelurga dari pasangan yang tertangkap untuk melakukan penjemputan. Selain itu, dalam operasi tersebut juga diamankan sejumlah  minuman keras  dari dalam kos dan kontrakan.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...