Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Seleksi Awal Diikuti 90 Orang Calon Pemain

TANGERANG – Sebanyak 90 orang calon pemain kesebelasan Persikota Tangerang ikut seleksi terbuka. Kegiatan tersebut untuk menyaring bibit berbakat untuk calon pemain liga III tahun 2020.

 

Menejer Persikota Mahdiar menjelaskan, dihari pertama seleksi yang dielar di Lapangan Agrgo Pantes ini pihaknya juga menyaring pemain asal luar Kota Tangerang. Dimana seluruh pemain berusia 23 tahun ataunkelahiran 1998.

 

“Ada 90 pemain hari ini, besok yang terdaftar ada hampir 40 pemain dari tangerang raya mungkin. Proses seleksi rencananya berlangsung satu minggu ke depan,” ucapnya, Senin (20/7/2020).

 

Adapun kriteria penilaian, sambung Mahdiar, terletak pada postur tubuh, pengalaman bermain di pertandingan dan stamina.

 

Mahdiar menjelaskan, khusus persiapan liga 3 akan berlangsung Oktober memdatang. “Kita juga sudah komunikasi dengan sekjen astrop banten dan memang estimasinya masih disitu

Untuk detailnya nanti dihasilkan dari hasil workshop teman – temab asprov dengan PSSI nantinya,” imbuhnya.

 

 

“Yang pasti kita akan bentuk 1 team kurang lebih 25 pemain dari kuota 30 pemain. Sementara yang kita coba bangun seperti itu. Nanti akan kita lihat dari kebutuhan team, yang pasti ada dari kota tangerang dan mudah-mudahan lebih banyak,” pungkasnya.

Berita Lainnya
Leave a comment