Untuk Kepentingan Umum

Asik, Ada Fasilitas Sepeda di Apartemen Skandinavia

24

 

TANGERANG – Tingginya antusias masyarakat terhadap olahraga sepeda di Kota Tangerang mendapat perhatian serius menejemen Apartemen Skandinavia. Fasilitas sepeda pun kini dihadirkan untuk memanjakan para penghuni yang menempati hunian tersebut.

 

Direktur Skandinavia Norman Eka Saputra menjelaskan, kehadiran fasilitas tersebut berkat kerjasama yang dilakukan pihaknya bersama build a bike ini bertujuan untuk mengajak penghuni melakukan pola hidup sehat.  “Penghuni dapat menikmatinya secara gratis mulai September 2020. Ada lima sepeda akan disediakan disetiap lobby,” ucapnya ketika ditemui, Sabtu (8/8/2020).

 

Untuk mendapat layanan tersebut, penghuni yang tidak memiliki sepeda sendiri dapat menghubungi tenant relation untuk melakukan booking. Bahkan, jalur khusus sepeda pun mulai dipersiapkan di kawasan Tangcity Superblok.

 

Selain itu, pihaknya juga menyediakan gimmick voucher senilai 50 juta bagi para konsumen untuk  membeli sepeda diseluruh store build a bike yang tersebar di Jabodetabek. Selain itu, IKKL / service charge selama tiga tahun serta voucer furnished by Fabelio senilai Rp 40 juta. Norman berharap, trend bersepeda di Kota Tangerang tidak hanya booming disaat pandemi saja namun berkelanjutan dalam jangka panjang sehingga dapat menjadi solusi mengatasi masalah kemacetan di kota seribu jasa ini. “Kami berharap, kerjasama ini dapat ikut meningkatkan fenomena yang baik ditengah masyarakat khususnya di Kota Tangerang,” pungkasnya.

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...