Untuk Kepentingan Umum

65 Ribu Peserta BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Dapat Bantuan Subsidi Gaji

Peserta Dapat Kembali Mengajukan Permohonan Subsidi Hingga 31 Agustus

TANGERANG – Sebanyak 98 ribu peserta BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone telah mengajukan rekening untuk mendapat program subsidi upah. Namun, hanya 65 ribu perta yang dinyatakan layak memperoleh program tersebut.

 

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cimone, Yan Dwiyanto mengatakan, para pekerja akan mendapatkan bantuan subsidi upah selama 4 bulan. Dimana  per bulannya, peserta mendapat 600 ribu rupiah dengan total bantuan subsidi ini yang diterima yaitu sebesar 2,4 juta rupiah.

 

 

Yan menambahkan jumlah kepesertaan aktif di BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone terdata ada 98.000. Dari total tersebut, sebanyak 65.000 peserta termasuk dengan kelengkapan data dirinya yakni nomor tabungan rekening telah diserahkan untuk masuk dalam program Bantuan Subsidi Upah (BSU). “Untuk yang belum menerima, kemungkinan ada berkas yang belum valid. Peserta dapat mengirimkan kembali hingga 31 Agustus mendatang,” ucapnya, Kamis (27/8/2020).

 

Devan, karyawan PT Aneka Usaha dan merupakan peserta BPJAMSOSTEK Cimone Kota Tangerang, telah menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari pemerintah hari ini.

 

“Alhamdulillah, bantuan subsidi upah dari pemerintah sebesar Rp1,2 juta hari ini sudah saya terima dan masuk ke tabungan rekening,” pungkas Devan ditemui di Kantor BPJAMSOSTEK Cimone Kota Tangerang.

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment