Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Deklarasi Pencalonan, Azizah Sebut di Tangsel Masih Ada Ketimpangan Sosial

Bakal calon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah mengatakan kepemimpinan Airin-Benyamin selama 10 tahun belakangan, masih memiliki beberapa catatan permasalahan.

kata dia, masih nampak ketimpangan sosial dan ekonomi di kota berjuluk Cerdas, Modern dan Religius (CMORE) ini lantaran pemerintahannya belum menjalankan fungsinga secara maksimal.

“Di Kota Tangsel masih terdapat ketimpangan sosial, ekonomi, dan wilayah yang nampak dipelupuk mata kita semua. Pemerintah yang ada juga belum menjalankan fungsi secara maksimal,” kata Azizah usai Deklarasi di Pulau Situ Gintung, Ciputat Timur, Rabu (2/9/2020).

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Azizah mengatakan, bersama pasangannya Ruhama Ben membawa visi Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) untuk masyarakat Kota Tangsel.

“Dengan Visi Permata, kami akan berupaya melakukan pembangunan kedepan dengan pendekatan yang bersifat estetik, otentik, dan organik,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan dibentuknya koalisi kerakyatan yang mengusung visi Permata itu, mampu mengedepankan pendekatan kebudayaan yang dapat melindungi rakyat dan wilayahnya.

“Kami ingin Kota Tangsel menjadi kota yang indah dan mengedepankam pendekatan kebudayaan, yang dapat melindugi rakyat dan kampungnya,” pungkasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment