Untuk Kepentingan Umum

Muhamad Soroti Belanja Modal APBD Tangsel

TANGSEL – Program Anggaran Pendapatan Belanja Daerah pro rakyat menjadi visi dan misi unggulan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel Muhammad dan Saraswati. Sektor pendidikan, kesejahteraan rakyat dan kerukunan antar umat beragama pun menjadi prioritas pasangan tersebut.

 

Hal itu disampaikan Calon Walikota Tangsel Muhamad saat deklarasi dukungan Partai Solidaritas Indonesia untuk memenangkan dirnya. Calon Walikota Tangsel Muhamad mengatakan, dari total APBD Tangsel sebesar Rp 3 Triliun sejatinya dipergunaakan untuk melakukan pembangunan  masih sangat terbuka. Dimana terdapat porsi 70%  belanja modal yang dapat dipergunakan untuk melakukan permbangunan di Tangsel. “Masyarakat tinggal mengajukan aspirasinya saja apa yang dibutuhkan dan diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Selama tidak melanggar peraturan dan ketentuan sih ok saja,” ujarnya, Kamis (3/9/2020).

 

Muhammad mengaku, dirinya optimis mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Tangsel menjadi Rp 3,5 triliun jika dipercaya memimpin Tangsel. Terlebih,  terdapat delapan partai politik (Parpol) yang sudah menyatakan dukungan terhadap pasangan tersebut. Diantaranya PSI, PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, dan partai non parlemen Garuda “Sumber pendapatan kita terbesar dari pendapatan barang dan jasa. Kami oprimis dapat merealisasikannya,” tambah mantan Camat Ciputat ini.

 

Calon Wakil Walikota Tangsel Saraswati D Djoyohadikusumo mengatakan, alasannya terjun di berpolitik di Tangsel karena ingin melanjutkan perjuangan keluarganya. “Saya sampai turun dari legislatif ke daerah untuk melanjutkan perjuangan eyang saya. a Dimanapun kita harus siap dan setia. Apalagi masih ada ketimpangan di Tangsel yang harus segera dibenahi,” ucapnya.

 

Saras menegaskan, dirinya akan menerapkan sistem the gotong royong jika diamanahkan memimpin Tangsel. “Saya tidak ingin ada komunikasi satu arah dan diktator,” pungkasnya.

 

 

Berita Lainnya
Leave a comment