Untuk Kepentingan Umum

Sayap Pemuda PKS Dukung Benyamin-Pilar Saga

Ketua Gema Keadilan Provinsi Banten yang juga mantan caleg PKS Kota Tangsel, Abdul Cholid menyatakan bahwa keberhasilan kinerja pemerintahan Kota Tangsel yang sudah dilakukan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany harus dilanjutkan agar Kota Tangsel menjadi kota kelas dunia.

Gema Keadilan yang juga merupakan sayap pemuda PKS dalam kajiannya menyimpulkan bahwa Kota Tangsel punya banyak potensi untuk dikembangkan menjadi kota modern kelas dunia dari banyak aspek. Keberhasilan pembangunan infra-struktur di Kota Tangsel dan posisi strategis Kota Tangsel sebagai penyangga ibukota negara merupakan modal dalam pengembangan Kota Tangsel ke depan.

Keberhasilan kepemimpinan dua periode Airin Rachmi Diany yang banyak memberikan kemajuan untuk Kota Tangsel harus dilanjutkan dan butuh sosok pengganti Airin yang berpengalaman dan mengerti arah pembangunan Kota Tangsel ke depan.

Pasangan Benyamin-Pilar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan menurut Abdul Cholid adalah paket lengkap, perpaduan antara pengalaman dan semangat muda adalah modal melanjutkan pembangunan di Kota Tangsel.

“Kalau sudah ada calon walikota yang berpengalaman dan mengerti arah baru pembangunan Kota Tangsel yang sudah di mulai oleh Ibu Airin, kenapa harus pilih calon lain,” ujar Abdul Cholid kepada media, Jum’at (4/9/2020).

Ia menambahkan, Benyamin Davnie sebagai calon walikota sudah berpengalaman, kemudian didampingi Pilar Saga Ichsan yang mewakili generasi milenial. Itu menjadi paket lengkap untuk kelanjutan pembangunan di Kota Tangsel.

Menurutnya Gema Keadilan akan mengoptimalkan mesin kader dan organisasinya untuk memenangkan pasangan Benyamin-Pilar walaupun PKS resmi mendukung pasangan Siti Nurazizah-Ruhamaben.

Abdul Cholid yang menganggap Ruhamaben adalah gurunya menyampaikan bahwa dukungannya ke pasangan Benyamin-Pilar adalah sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk kemajuan Kota Tangsel. “Anak muda suka yang pasti-pasti ajalah”, ujarnya penuh keyakinan.[**]

Berita Lainnya
Leave a comment