Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Jadi Pendaftar Kedua, Azizah Daftar Pencalonan Bertepatan dengan HUTnya.

Siti Nur Azizah-Ruhamaben resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) kontestan Pilkada Tangsel 2020, Sabtu (5/9/2020).

Kedatangan putri KH Ma’ruf Amin bersama pasangannya diantar para pengurus partai pengusung yakni Partai Drmokrat, PKB dan PKS beserta simpatisan sambil meneriakan yel-yel di depan pintu gerbang Kantor KPUD Tangsel, menjadi pendaftar kedua untuk pesta demokrasi lima tahunan ini.

Azizah mengatakan, sebelum pendaftaran dirinya mendapat pesan dari orang tuanya yang notabe sebagai Wakil Presiden untuk meluruskan niat dalam perjuangan membangun Kota Tangsel kedepan, serta mempersiapkan dengan sungguh-sungguh dalam mengikuti perhelatan Pilkada 2020.

“Pesan Abah, saya harus meluruskan niat dalam perjuangan dan menyiapkan diri dengan sungguh-sungguh dalam mengikuti Pilkada ini,” kata Azizah.

Selain itu, Azizah mengungkapkan, di hari pendaftarannya sebagai Balon Walikota juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya (HUT) nya yang ke 48, dengan harapan dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

“Hari ini bertepatan dengan HUT saya, saya berharap dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2020,” ungkap Azizah.

Pantauan Respublika.id di lokasi, Azizah dikejutkan oleh simpatisannya yang membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng di media center KPUD Tangsel.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Tangsel Achmad Mudjahid Zein mengatakan, berkas pendaftaran Balon kontestan Pilkada yang diserahkan pasangan Azizah-Ruhama telah lengkap.

“Persyaratan yang disampaikan pasangan Azizah-Ruhama sudah lengkap, kalau tidak lengkap kami tidak terima. Syarat sebagai peserta yang harus diserahkan yaitu, pertama B KWK parpol, B 1 KWK parpol, SK kepengurusan, visi-misi, tim kampanye, BB 1, BB 2 dan lampirannya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment