Untuk Kepentingan Umum

Sah! H Sabrawi Pimpin PP Jatiuwung

76

Rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, menyepakati H. Sabrawi sebagai ketua terpilih, Minggu (6/9).  H Sabrawi terpilih secara aklamasi  memimpin organisasi untuk periode 2020-2023.

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Mulyadi mengucapkan selamat atas terpilihnya H Sabrawi. Ia berharap, ketua dan pengurus PP Jatiuwung yang baru dapat terus memajukan ormas PP.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19  aksi PP sangat ditunggu  masyarakat. Sebabnya, saat pandemi covid, Pemuda Pancasila, mulai tingkat nasional hingga daerah dan ranting, telah melakukan bakti sosial.

“Salah satunya dengan melakukan baksos pembagian masker hingga penyemprotan disinfektan ke warga. Selamat, kepada PAC PP Jatiuwung yang rapat hari ini. Semoga ketua dan pengurus baru, teatap menjaga kesolidan dan kekompakan dan menjaga selalu Pancasila,” ucapnya.

Sementara, Ketua PP Jatiuwung yang baru H. Sabrawi menegaskan, Ia akan melanjutkan program-program pengurus pendahulunya. Ia ingin mencipatakan Ormas PP yang amanah dan handal.

Selain itu, Ia juga akan menguatkan sinergitas antara PP dengan Muspika Kecamatan Jatiuwung. Seperti kecamatan, polsek, koramil dan pengusaha di wilayah Jatiuwung.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ketua dan pengurus sebelumnya. Mari, bersama-sama menjadikan ormas PP amanah, moderat dan handal. Sesuai, semangat dari Presiden RI, yakni Indonesia harus maju,” tandasnya.

Dijelaskan, sebelum dilaksanakan RPP tingkat kecamatan, telah dilakukan Pra RPP. Dan pada pelaksanaan RPP ada enam ranting yang mempunyai suara serta pengurus PAC.

“Total yang punya suara ada 21. Dan Alhamdulillah, bulat menyerahkan kepercayaan ke saya. Terima kasih sekali lagi kepada seluruh pengurus ranting di Kecamatan Jatiuwung yang telah memberikan amanah ini kepada saya,” pungkasnya. (rls)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...