Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Diduga Kelelahan, Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel Merilyn Tangsel

Didin Nurohmat, Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Banten ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Merilyn, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (6/9/2020).

Kematian Didin yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Lebak ini diduga lantaran kelelahan.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Berlambang Kepala Burung Garuda Lebak, Banten, Ade Hidayat.

Kata Ade, dari informasi yang didapat, Sekretaris partainya itu berada di Tangsel sejak, Sabtu (5/9/2020) kemarin, untuk urusan pribadi.

Kemudian, karena kelelahan lantaran aktivitas yang padat, akhirnya Didin beristirahat di kamar hotel.

“Karena lelah pada malam harinya, sekitar pukul 22.16 WIB, almarhum beristirahat di kamar hotel. Sekitar Ahad pukul 02.00 pihak hotel meminta bantuan kepada Eka Hospital untuk menangani almarhum karena mengalami gejala mirip penyakit jantung,” kata Ade dalam keterangan tertulis yang diterima Respublika.id.

Ade menuturkan, pihak Eka Hospital tiba dilokasi untuk memberikan pertolongan. Namun, kata dia, pada pukul 03:00 WIB, Sekretaris partainya itu sudah tidak bernyawa.

Kendati begitu, Ade mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didin, lantaran pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP, dan juga menunggu hasil outopsi rekan satu partainya itu.

“Pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP untuk memastikannya. Dan keluarga juga sudah meminta dilakukan outopsi agar semunya jelas, apa penyebab pastinya kita belum tahu,” tandasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment