Untuk Kepentingan Umum

Waduh, Terpidana Mati Kasus Narkoba Kabur Dari Lapas Tangerang

8

TANGERANG – Seorang Warga Negara Asing berinisial C(53) terpidana mati kasus narkoba kabur dari Lapas Kelas I Tangerang. C kabur dari gorong gorong air yang digalinya sendiri.

 

Petugas pun segera memeriksa gorong-gorong lokasi kaburnya narapidana. Lubang selebar 30 centimeter dengan kedalaman satu meter tersebut berada tepat dibawah jembatan parit rumah warga yang lokasinya di samping lapas.

 

Saat awak media mendekat ke lokasi, para petugas melarang wartawan mengambil gambar di lokasi meski berada di luar lapas.

 

“Jangan motret, engga boleh ngambil gambar. Harus izin dulu sama pimpinan,” ujar salah satu petugas yang berada dilokasi.

 

Para petugas yang sedang bekerja segera menghentikan pekerjaannya saat awak media mulai berdatangan ke lokasi.

 

Sementara R salah satu warga sekitar merasa curiga akan lokasi lubang yang dilalui terpidana mati kasus narkoba tersebut. Pasalnya lokasi lubang terebut bisa tepat berada di bawah jembatan parit warga.

 

“Agak curiga juga kenapa bisa pas di bawah jembatan gitu, dan diatas juga ada pos pantau, masa engga ada yang jaga. kayak Film Shawshank Redemption saja napi bisa kabur dari lapas dengan menggali lobang” katanya.

 

Sementara Suhari,58, warga sekitar juga mengungkapkan baru tahu kejadian tersebut saat banyak petugas yang mendatangi lokasi.

 

“Kalau kaburnya engga tahu kapan, cuma mulai tadi pagi (Jumat 18/9/2020), banyak petugas yang ngecek ke lokasi, makannya saya ikut cari tahu,” jelasnya.

 

Sebagai informasi, C (53) merupakan terpidana mati kasus narkoba yang divonis mati sejak 2017 lalu.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...