Untuk Kepentingan Umum

Cegah Klaster Covid 19, Satpol PP Tangsel Tutup Liga Topskor U-12

26

Satpol PP Kota Tangsel menutup lapangan Kampus di Jalan Raya Serpong, Muncul, yang akan menggelar turnamen sepak bola Liga Topskor U-12, Senin (21/9/2020).

Babak playoff antara kesebelasan SSB Tik Tak FF vs SSB Sparta yang terpaksa dihentikan karena dikhawatirkan menjadi klaster baru penyebaran Covid 19.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al-Fachry mengungkapkan, ditutupnya turnamen sepak bola Liga Topskor tersebut lantaran pada masa pandemi tidak boleh diadakan kegiatan yang mengundang keramaian.

“Tadi kami sudah hentikan turnamen top skor U-12 yang rencananya akan dimulai siang ini demi mencegah penyebaran covid-19. kita sudah memberikan garis gugus Covid 19 di lapangannya,” kata Muksin saat dikonfirmasi, Senin (21/9/2020).

Kendati begitu, Muksin mengatakan pihaknya tidak memberikan sanksi. Sebab kata dia, pihak penyelenggara telah membuat komitmen untuk menghentikan turnamen tersebut.

“Sejauh ini kita belum memberikan sanksi, karena semalam panitianya sudah membuat pernyataan akan membatalkan turnamen yang hari ini mau dimulai,”

“Jadi untuk memastikan kegiatanya dibatalkan, sementara kita pasang garis gugus tugas dulu,” pungkasnya (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...