Untuk Kepentingan Umum

Dapat Nomor Urut Satu, Rahayu Saraswati Datang Ke Pengundian Tanpa Muhamad

Duet Muhamad- Rahayu Saraswati mendapat nomor urut satu sebagai peserta Pilkada Tangsel 2020.

kedatangan keponakan Prabowo Subianto ke tempat pengundian di Swiss Belhotel tanpa didampingi pasangannya Muhamad sebagai calon Walikota, sehingga diwakili Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel, Wanto Sugito.

Sara mengatakan, saat ini Muhamad tidak bisa mendampinginya lantaran kelelahan akibat banyaknya kegiatan, sehingga harus diwakilkan untuk mengambil nomor urut kontestan Pilkada.

“Mohon doanya, babeh Muhamad direkomendasikan oleh dokter untuk istirahat, karena menurut dokter kelelahan, beliau didatangi oleh warga sampai pagi hari,” kata Saras usai pengundian nomor urut peserta Pilkada, di Swiss Belhotel, Kamis (24/9/2020).

Kendati begitu, Sara mengaku tetap melakukan komunikasi meski tidak menyebutkan penyakit yang diderita Muhamad.

“Saya komunikasi sekitar seminggu yang lalu, bahkan tadi pagi sudah kontak lagi. yang penting memang beliau dikasih waktu untuk istirahat total agar bisa beraktivitas lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada kontestasi Pilkda Tangsel 2020 ini, duet Muhamad-Rahayu Saraswati diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PSI, PAN, dan juga Hanura dengan perolehan 23 kursi parlemen. (ari)

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment