Untuk Kepentingan Umum

Beredar Video Pengeroyokan Di Ciputat, Ini Penjelasan Ketua RT Setempat

23

Sebuah video pengeroyokan di wilayah Ciputat Tangsel tersebar di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @tangsel.life, terlihat sejumlah orang yang diduga gerombolan pemotor melakukan penyerangan hingga mengakibatkan tangan korban nyaris putus.

Dari informasi berbagai sumber, pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan AMD, Kampung Sawah, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Tangsel, Minggu, (27/9/2020) dini hari.

ketua RT 01/07, Nasir Muhamad membantah informasi yang beredar. Sebab kata dia, kejadian tersebut berawal dari kesalah pahaman antara terduga pelaku dan korban.

“Sebenarnya bukannya pembacokan ya, karena pelaku juga tidak bawa senjata tajam, karena malam itu cuma insiden, jadi tidak ada niatan mau ngeroyok segala macem,” kata Nasir, Selasa, (29/9/2020).

Selain itu, Nasir juga membantah terkait informasi yang menyebutkan bahwa tangan korban hampir putus. Kata dia, luka ditangan korban hampir mengenai urat.

“Dia (korban, red) sebenarnya ngga putus tangannya, tapi hampir kena urat. Terus kabar kalau korban pinsan itu juga engga,” katanya.

Nasir mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat korban mau pulang ke rumahnya di Kelurahan Kedaung. Namun, karena portal jalannya ditutup, korban minta dibukakan portal oleh pemuda yang sedang berkumpul di lokasi.

“Ya kalau menurut dari pelaku dia (korban-red) ngotot minta dibukakan portal, siapa yang nutup ini (portal). Kalau disini kan anak-anak gatau, karena yang nutup portal itu lingkungan, jadi mungkin karena emosi, terus kejadian. gak ada gak ada senjata tajam,”

“Memang setiap malam minggu ramai yang ngumpul disini, cuma kita batasin jam 12 udah pada balik,” tandasnya. (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...