Untuk Kepentingan Umum

Buntut Viralnya Vidio Saweran, Ketua Jari 98 Dilaporkan Ke Polisi

71

TANGSEL – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI’98), Willy Prakarsa mendadak mendatangi Polres Tangsel, Rabu (7/10/2020) siang.

 

 

Dengan mengenakan kaos dan celana panjang berwarna biru, Willy bersama temannya keluar kantor Satreskrim Polres Tangsel pukul 16.00 wib. “Saya datang karana dilaporkan oleh Rivaldy. Manusia itu datang dariana, saya tidak tahu. Tapi,sebagai manusia yang baik saya apresiasi langkah Gakumdu yang hadir hari ini untuk kesaksian,” ujarnya.

 

 

Willy mengatakan, pelaporan atas dirinya dilatar belakangi viralnya vidio saweran uang. Dimana saat itu, pihaknya melakukan deklarasi saat pertandingan sepak bola untuk mendukung salah satu pasangan calon yang mendapat dukungan partai paling. “Kita akan mencari tahu siapa Rivaldy. Kebenaran akan terungkap,” tambahnya.

 

 

Disinggung mengenai kehadiran Walikota Tangsel Airin dalam vidio tersebut, Willy mengaku tidak ada hubungannya dengan politik dan Pilkda Tangsel. ” Kehadiran bu Airin untuk mengajak bersama sama memerangi covid 19.

Tidak ada hubungannya dengan politik. “Dalam vidio tersebut bukan sawer bagi bagi uang. Tapi buat beli masker, hand sanitizerz dan air senilai Rp 450 ribu. Ada kepanikan yang maha dasyat karena Jari 98 dukung pasangan 03. Mereka tidak ingat, Jari 98 dukung Jokowi,” tegasnya.

 

Sekadar diketahui, dalam pemeriksaan tersebut Willy diperiksa selama 30 menit.

 

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...