Untuk Kepentingan Umum

Klub Malam Lokasi Keributan Oknum Polisi dan Pecatan TNI Beroperasi Diam-diam.

Tempat hiburan malam Viper Cafe&Resto Club rupanya masih beroperasi di tengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tangerang Raya. Klub malam itu terletak di Jalan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Dinihari tadi, terjadi keributan antara oknum polisi dengan pecatan TNI.

Dalam kebijakan PSBB di Tangerang Raya, lokasi hiburan malam belum diperbolehkan beroperasi. Namun rupanya, Viper Club yang menautkan nama cafe dan restoran itu mengecoh petugas dengan menutup gerbang depan hingga seolah tak ada aktivitas di dalamnya.

“Karena memang hiburan malam tidak diperbolehkan, masyarakat umum ketahui juga kedok ini. Karena setiap malam kita patroli jam 12 malam. Tempat ini tidak beroperasi, kita cek kosong. Ternyata sepertinya mereka sembungi-sembunyi,” tutur Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono, Kamis (15/10/2020).

Menurut Muharam, keributan yang terjadi dinihari tadi secara tidak langsung memberi informasi bahwa Viper Club tetap beroperasi. Diduga aktivitas hiburan malam itu berlindung dibalik nama cafe dan restoran yang memang diperbolehkan buka saat ini.

“Memang izin restoran ini kan diperbolehkan. Kejadian ini tentunya kembali lagi ke perizinan di kabupaten apakah akan dicabut. Akhirnya ini ketahuan nih, karena kita sempat menutup bulak-balik (razia) enggak ada yang beroperasi, termasuk Viper ini,” ujarnya.

Polisi sendiri belum bisa menyimpulkan apa motif yang menjadi pemicu keributan antara oknum polisi dan pecatan TNI itu. Kasusnya sendiri ditangani Polres Tangerang Selatan.
“Informasi awal ada keributan kecil. Tapi kita masih dalami terus biar yang jelas seperti apa. Barang bukti diamankan di Satreskrim (Polres),” jelas Muharam. (ham)

Berita Lainnya
Leave a comment