Untuk Kepentingan Umum

Pedagang Eks Terminal Cibodas Ditertibkan

5

TANGERANG – Empat puluh personel Satpol PP dikerahkan Pemkot  Tangerang untuk mengosongkan puluhan lapak pedagang  yang masih membandel menempati lahan eks Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas Perumnas II Kota Tangerang, Selasa (20/10/2020).

 

Kegiatan penertiban yang disaksikan langsung Camat Cibodas Mahdiar, Sekretaris Camat Supendi dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasarpol PP) Kota Tangerang Agus Hendra berlangsung lancar dan tidak mendapatkan perlawanan dari pedagang. Petugas pun dikerahkan untuk membantu pedagang membereskan dagangannya.

 

Kesatpol PP Kota Tangerang Agus Hendra mengatakan, sebelum pelaksanaan penertiban pihaknya telah memberikan teguran dan pemberitahuan kepada para pedagang untuk mengosongkan area tersebut. Proses penertiban, sambung Hendra, pihaknya menargetkan selama satu hari selesai.  “Kami sudah berikan teguran dan pemberitahuan. karena lokasi tersebut akan digunakan untuk kepentingan masyarakat ,” ujarnya ketika ditemui respublika.id.

 

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada para pedagang untuk cermat memilih lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat usaha. “Tempat usahanya harus jelas dulu peruntukannya. Ini kan (eks terminal -red) punya pemerintah daerah,” pungkasnya.

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...