Untuk Kepentingan Umum

Datangi Warga Mekar Jaya Serpong, Pilar Saga Janji Benahi SDM dan Infrastuktur Tangsel

18

Calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut tiga Pilar Saga Ichsan mengatakan akan membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Infrastruktur Tangsel.

 

Hal itu dikatakannya saat mendatangi warga Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (22/10/2020).

 

“Semua kan berkembang yah, jadi bidang-bidang SDM dan infrastruktur yang menjadi fokus kami jika dipercaya oleh masyarakat Tangsel. Kota ini terus berkembang, sehingga perlu pembenahan,” katanya.

 

Selain itu, Pilar menuturkan, jika terpilih nanti, dia juga akan membuat program untuk para pemuda, yang diharapkan dapat menyalurkan kreatifitasnya di lingkungan masing-masing.

 

“Selain itu, kita juga membuat program untuk para pemuda, agar bagaimana pemuda di Tangsel dapat berkreatifitas di lingkungannya masing-masing,” pungkas Pilar.

 

Wulandari, salah seorang yang turut hadir di lokasi mengatakan, dari semua yang disampaikan Pilar, sebagai ibu rumah tangga yang terpenting baginya adalah bagaimana anaknya dapat mengenyam pendidikan hingga jenjang SMA.

 

Kemudian, dia menambahkan, mudahnya bantuan dari pemerintah juga menjadi harapan penting baginya.

 

“Yang penting mah anak-anak bisa sekolah. Bisa sampe SMA, terus bantuan-bantuan juga gampang dapetnya.Tadi Pak Pilar ngomong, anak-anak bisa sekolah sampai ke perguruan tinggi. Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) juga akan dipermudah sampai kepada warga,” tandasnya. (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...