Untuk Kepentingan Umum

Satu Keluarga di Legok Tewas Terbakar

24

TANGSEL – Lima orang warga Perumahan Bumi Permai Santosa dikabarkan tewas. Seluruh anggota keluarga tesebut diduga menjadi korban musibah kebakaran rumah yang beralamat di Perumahan Bumi Permai Santosa Blok 7 No 41 Rt 07 Rw 01 Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Banten. Jum’at (23/10/2020) dini hari.

 

Informasi yang diperoleh respublika.id, kebakaran tersebut selain menimpa rumah S (Alm) juga merembet ke rumah yang ada didekatnya, yaitu atas nama Ahmad Fauzi dan Sujatmiko yang berada dalam wilayah yang sama.

 

Insiden tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul  01.45 WIB. Dimana salah seorang saksi bernama Agus telah terdengar ledakan kecil menyerupai ranting yang terbakar dan disertai jatuh genteng dan percikan api pada bagian atap rumah depan S. Besarnya kobaran api mengakibatkan, lima (5) Orang terjebak didalam rumah dan membakar seluruh anggota keluarga tersebut.

Selain itu, membesarnya api disertai meledaknya tangki mobil milik S (Alm) dan juga ikut terbakar tiga (3) unit motor dan selanjutnya menjalar ke rumah kedua milik Bpk. Ahmad Fauzi dibagian depan dan atap rumah ikut terbakar dan sebagian plapon rusak ringan.

 

Kobaran api juga menjalar melalui balok kayu rumah ke Tiga milik Bpk. Sujatmiko di bagian atap dan depan ikut terbakar juga.

 

Kelima orang yang meninggal tersebut atas nama S, Ry, Rs, AA, dan AK yang rencananya akan dikebumikan di TPU Palasari Oleh Warga sambil menunggu Informasi dari sanak keluarganya.

I

 

Sekitar Jam.03.00. kebakaran tersebut berhasil dipadamkan oleh Dinas Pemadam kebakaran dari Curug 2 Unit dan 1 Unit dari kelapa dua dan di bantu warga sekitar.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari polisi. Namun nyebab kebakaran yang mengakibatkan lima (5) orang meninggal dunia masih dalam pemeriksaan dan pendalaman oleh Polsek Legok, tetapi dari analisa sementara diduga terjadi akibat dari konsleting listrik. 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...