Untuk Kepentingan Umum

Memeriahkan HSP ke-92, RW 05 Kelurahan Poris Plawad Utara Gelar Lomba Mural

12

TANGEGANG – Lomba mural digelar warga Rw 05 Kelurahan Poris Pelawad Utara memeriahkan hari sumpah pemuda (HSP) ke 92 di Kota Tangerang. Dilomba tersebut, peserta memperebutkan piala bergilir Rw 05.

 

Acara yang dihadiri Lurah Poris Plawad Utara Tonny ini melibatkan tujuh rukun tetangga (RT).  Dimana dalam setiap rukun tetangga menyertakan empat orang pemuda untuk mewarnai tembok.Ketua Rw 05 Kelurahan Poris Pelawad Utara Ian Sopian mengatakan, tujuan pihaknya menggelar lomba tersebut adalah untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan semangat persatuan pemuda yang berada di wilayah Kelurahan Poris Plawad Utara. “Peristiwa sumpah pemuda merupakan tonggak sejarah perjuangan dalam mewujudkan cita- cita kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini sebagai bentuk simbol perwujudan semangat pemuda membangun serta menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

 

Ia berharap, kedepannya para pemuda dapat berkontribusi dengan Pemerintah Kota Tangerang memberikan gagasan yang positif dan kontribusi guna meningkatkan pembangunan di Kota Tangerang. Selama perlombaan, panitia juga mensosialisasikan pentingnya pola hidup sehat dengan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker kepada peserta. Selain itu, peserta jiga diwajibkan menggenakan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kelurahan Poris Plawad Utara.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...