Untuk Kepentingan Umum

Sasar Kaum Muda, Gober Restro&Chili Hadir di Paramount

Gober Restro& Chili kini hadir di Ruko Pasar Modern Paramount Serpong.  Memiliki desain Resto “Simple but Cozy” menawarkan  pilihan iklim yaitu outdoor di lantai 1 dan indoor full AC di lantai 2. Ada beberapa menu signature yang tersedia seperti bakmie ayam jamur, nasi ayam KungPao, udang gandum, cumi saos Padang, sapi lada hitam, dan ayam goreng. Selama November Gober Resto menawarkan 20% Discount for All Food yang berlaku di setiap jam operasional dan juga berlaku untuk Take-Away dish.

Owner Gober Resto Nicholas mengatakan, pelbagai strategi kini dilakukannya untuk menggaet pelanggan. Dari promo, menu yang menggugah rasa hingga membuat desain restro yang cocok untuk kalangan muda maupun kalangan berumur yang berjiwa muda.

“Kalau siang hari para karyawan perkantoran bisa makan siang sambil meeting, dan di malam hari berbagai kalangan pun datang untuk santai bersama teman ataupun kerabat dengan sajian makanan yang Fresh & Authentic dari Gober,” ujarnya dalam rilis yang diterima Respublika.id, Minggu (8/11).

Manager Gober Resto Harry Afra menjelaskan, managemen kini sedang riset agar para pelanggan tidak hanya puas dengan cita rasanya, namun memberikan kesan yang paling menarik.

Gober Resto & Chill dikemas dengan konsep resto yang tidak kaku, dimana kenyamanan, pelayanan dan kualitas harus no.1.

“Dengan adanya perbedaan lantai 1 dan lantai 2 yang cukup jauh akan memberi anda pilihan sesuai kondisi hati yang anda inginkan,” kata Harry. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment