Untuk Kepentingan Umum

Sepeda Ayahnya Hilang, Tantri Kotak Datangi Polsek Karawaci

13

TANGERANG – Vokalis band Kotak, Tantri mendatangi Polsek Karawaci, Sabtu (7/11/2020). Kedatangannya dalam rangka menyelesaikan kasus kehilangan sepeda milik ayahnya.

 

Tantri datang pada Sabtu siang pukul 14.26 wib dengan mengedarai mobil Mazda putih. Tantri mengaku, dirinya mengetahui hilangnya sepeda sepeda kesayangan sang ayah dari adiknya. “Saat itu saya sedang berada diluar rumah,” ucapnya.

 

Menurutnya, sepeda tersebut memiliki makna spesial bagi ayahandanya. Dikarenakan proses perakitan sepeda seutuhnya dikerjakan langsung oleh ayahnya sendiri. “Yang terpenting itu sejarahnya. Karena ayah saya sendiri yang merakit karena kemana mana pakai sepeda itu. Pas waktu subuh ayah kaget sepedanya sudah tidak ada. Langsung kami buat laporan,” tambahnya.

 

Akibat insiden tersebut, sambung Tantri, sempat membuat shock ayahnya. Tantri juga sempat mengungkah peristiwa tersebut melalui media sosial untuk mencari keberadaan sepeda bersejarah tersebut. Pihaknya mengaku sudah memafkan pelaku walaupun proses hukum tetap berjalan. “Papa sempat termenung. Sepedanya sering dibersihkan dan dibawa kekamar sebelum hilang. Alhamdulillah sekarang pelaku dan sepedanya sudah ketemu, ” tambahnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...