Untuk Kepentingan Umum

Makna Hari Pahlawan Bagi Rusdy Alam

7

Anggota DPRD Kota Tangerang, Rusdi Alam mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mengenang perjuangan para pahlawan terdahulu yang mengorbankan jiwa dan raganya dalam mempertahankan bangsa dan negara ini dari penjajah yang ingin merampas tanah air.

 

Hal teraebut diutarakan Rusdi saat peringatan hari pahlawan 10 November. Para pahlawan bahu membahu untuk memerdekakan bangsa ini dengan mengesampingkan kepentingan pribadi masing-masing. Terlebih saat ini pendemi Covid-19 tengah melanda Kota Tangerang.

 

Dirinya meminta seluruh elemen masyarakat khususnya di Kota Tangerang tetap semangat dalam mengisi kemerdekaan yang telah diwarisi oleh para pahlawan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu.

 

Dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, kata politisi Partai Golkar ini, mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif untuk bangsa dan negara sebagai tindak lanjut perjuangan para pahlawan terdahulu.

 

Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, ia juga meminta masyarakat bahu membahu berjuang mencegah dalam penanganan penyebaran wabah virus corona  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Ya semangat itulah yg harus kita tumbuhkan di diri masing-masing, sebagai warga negara untuk sama-sama bahu membahu mengatasi persoalan-persoalan pendemi ini, karena masalah Pendemi ini efeknya besar sudah dirasakan disegala aspek kehidupan masyarakat”, ujar Rusdi, politisi dari Partai Golkar saat dimintai keterangan, di DPRD Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

 

 

Rusdi berharap dengan semangat juang itu dapat menjadi spirit menangani dan mengatasi kondisi di masa pandemi Covid-19. Kendati agar kedepan bersama dapat membangun kembali bangsa ini menjadi bangsa yang lebih maju khususnya dalam bidang perekonomian yang tengah dalam keterpurukan akibat wabah Covid-19.

 

“Dengan membantu peran pemerintah dalam menangani dan mengatasi pandrmi saat ini kita dapat berbakti kepada bangsa Indonesia dengan penuh rasa cinta tanah air,” tandasnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...