Untuk Kepentingan Umum

Lalu Lintas Arah Bandara Soekarno-Hatta Padat, Jasa Marga Imbau Pengguna Jalan Yang Menuju Bandara Gunakan Jalur Alternatif

9

TANGERANG- Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020) padat, ekor antrean telah mencapai Km 27+600 (7 km). Hal ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo. 

 

“Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola ruas tol tersebut telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk pengaturan lalulintas guna mengurai kepadatan di jalan tol, bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800,” ujar Marketing and Communication Departent Head Jasamarga Metropolitan Tol Road Irrq Susuliyanti.

 

Jasa Marga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara  Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif. “Tetap berhati-hati, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, menghubungi call center 24 jam di 14080 untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol, atau mengecek kondisi lalulintas melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan,” pungkasnya.

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...