Untuk Kepentingan Umum

Klaim Elektabilitas Naik, Wakil Ketua DPRD Tangsel Sebut Azizah-Ruhamaben Berpeluang Menang

71

Berbagai survei yang muncul beberapa waktu ini menggambarkan Pilkada Tangsel semakin dinamis. Kejar mengejar elektabilitas di antara tiga paslon menjadi cermin kinerja pemenangan di masyarakat. 

 

Salah satu yang menunjukan peningkatan elektabilitas cukup signifikan adalah paslon nomor urut 2 Azizah-Ruhamaben. Meski masih tertinggal, paslon yang diusung koalisi PKS, Demokrat, PKB dan PKPI stabil menunjukan angka peningkatan elektabilitas yang tinggi.

 

Fakta ini yang kemudian direspon positif oleh Mustopa selaku Wakil Ketua Bidang Tim Kampanye Azizah-Ruhamaben. “Saya menyambut baik berbagai hasil survei terbaru yang muncul. Saya menangkap satu pesan utama bahwa dukungan masyarakat semakin besar,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel ini.

 

Mustopa menegaskan bahwa masih sangat cukup waktu tersisa untuk memenangkan Pilkada. “Dengan waktu yang tersisa, kami siap menyalip paslon lain. Apalagi Presiden PKS Ahmd Syaikhu sudah memerintahkan bahwa seluruh unsur kekuatan PKS untuk totalitas sampai akhir memenangkan Azizah-Ruhamaben,” ungkapnya.

 

Sementara Calon Wakil Walikota usungan PKS, Ruhamaben dalam kesempatan terpisah turut mengkonfirmasi optimisme dari Tim Kampanye nya. Alumnus kampus TU Delft Belanda ini juga menyatakan optimisnya.

 

“Bagi kami, kehadiran Presiden PKS menjadi jaminan akan semakin ngebutnya mesin PKS di waktu tersisa untuk memastikan Azizah-Ruhama menang. Terlebih lagi dengan terus bergeraknya parpol koalisi dan jaringan para relawan. Insya Allah kemenangan itu semakin dekat,” ujarnya. (rls)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...