Untuk Kepentingan Umum

Laporan Berlanjut, Saraswati Dicecar 27 Pertanyaan

136

Calon wakil walikota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendatangi Mapolres Kota Tangsel, Selasa (17/11/2020).

Kedatangannya tersebut, untuk memenuhi undangan klarifikasi terkait laporan dugaan kasus pelecehan seksual yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya memenuhi undangan klarifikasi dari Polres Kota Tangsel sebagai pelapor kasus pelecehan seksual yang menimpa diri saya. Saya apresiasi pihak kepolisian yang cepat dan tanggap merespon kasus ini,” kata Saraswati

Dikonfirmasi terpisah, Kuasa Hukum Calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut satu Maulana Bungaran mengatakan, saat bertemu penyidik keponakan Prabowo Subianto tersebut dicecar 27 pertanyaan, seputar dugaan pelecehan foto hamilnya yang dilakukan akun Bang Dzoel beberapa waktu lalu.

“Ada 27 pertanyaan yang ditanyakan ke Rahayu Saraswati. Antara lain dipositing dimana, tahu dari mana, apa yang dialami, dampaknya bagaimana. Intinya pemeriksaan berjalan lancar,” kata Maulana.

Usai pemanggilan pertama ini, Maulana menuturkan, pihak kepolisian akan memanggil saksi saksi terkait dugaan pelecehan yang menimpa kliennya tersebut.

“Kedepan penyidik meriksa saksi-saksi lain. Termasuk pihak yang mengetahui itu, yang melakukan scren capture, soft copy, mungkin handphone dari para saksi, penyidik lah yang lebih tahu terkait ini,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Rahayu Saraswati melaporkan akun Facebook Bang Djoel ke Polres Tangsel, lantaran mengunggah foto hamilnya dengan kata kata yang dianggap mengandung unsur pelecehan terhadap dirinya. (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...