Untuk Kepentingan Umum

Malas Keluar, Hubungi Mate Car Wash Layanan Cuci Mobil di Rumah

23

Di masa pandemi seperi saat ini layanan cuci mobil panggilan menjadi solusi untuk menjaga kendaraan tetap bersih.

 

Apalagi memasuki musim penghujan, pemilik mobil tidak perlu khawatir lagi menjaga kebersihan kendaraannya, meskipun pemerintah kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga membuat pemilik kendaraan enggan mendatangi tempat cuci mobil.

 

Menyikapi kondisi tersebut, Mate Car Wash hadir memberikan layanan cuci mobil panggilan, sehingga pemilik mobil tidak perlu repot-repot keluar rumah.

 

Master Chapter Mate Car Wash Muhammad Azmi (21) mengatakan, jasa home servis cuci mobil ini didirikan untuk melayani pemilik kendaraan yang enggan keluar rumah, namun ingin menjaga kendaraan roda empatnya tetap bersih dan terawat.

 

“Mobil sebagai penunjang aktivitas, karena ada covid ini, orang jarang makai mobil, namun mobil tidak digunakan juga tetap kotor. Jadi, kami memberikan solusi untuk masyarakat yang enggan keluar rumah, cuma tetap bisa menjaga mobilnya, karena mobil merupakan salah satu aset penting yang dimiliki selain rumah,” kata Azmi kepada Respublika.id, di Ciputat Tangsel, Sabtu (21/11/2020).

 

Mate Car Wash ini, Azmi menuturkan, sudah berjalan enam bulan dan sudah bisa melayani panggilan di wilayah, Jakarta Selatan, Pusat, Timur, Barat, Utara dan juga di BSD Kota Tangerang Selatan.

 

Untuk menggunakan layanan ini, Azmi mengungkapkan, konsumen bisa memesan secara online, dengan menghubungi nomor Whatsapp 082113020418, atau melalui Direct Message (DM) Instagram @matecarwash.

 

“Untuk layanan kami secara online, via DM Instagram dan Wa. Nanti customer tinggal memberitahukan dia ingin cuci, kita juga ada template nanti tinggal diisi, lalu kita akan memberikan jadwalnya. Kalau sudah fixed kita langsung mendatangi rumah konsumen,”

 

“Untuk pencucian mobilnya kita lakukan mulai dari jam 7:00-17:00 WIB, karena untuk hasil cucian yang maksimal harus ada pencahayaan yang bagus, kalau kita nyucinya malam takut hasilnya tidak maksimal,” ungkapnya.

 

Jasa cuci mobil di rumah ini, kata Azmi, dikenakan tarif Rp 85.000 untuk sekali cuci jenis mobil keluarga.

 

Selain cuci, Mate Car Wash juga menyiapkan layanan perawatan kendaraan roda empat seperti coating, poles dan juga detailing mobil, dengan kisaran harga mulai dari Rp 850.000 hingga Rp 3000.000.

 

“Konsumen hanya menyiapkan air dan listrik. Listrikpun kita sudah menyiapkan terminalnya, jadi konsumen hanya menyiapkan stop kontaknya saja. Sementara untuk harga perawatan, tergantung jenis mobil dan juga paket apa yang diminta, karena kita menggunakan sabun khusus,” pungkas Azmi.

 

Di lokasi yang sama, Jovin Kurniawan (22) Master Chapter Jakarta menuturkan, Bagi masyarakat yang berminat membuka usaha layanan cuci mobil ini, Mate Car Wash juga membuka kerjasama (Franchise).

 

“Kalau ada yg mau join franchise, bisa mengajukan melalui email ke yourmatecarwash@gmail.com, nanti admin akan memfolow up permintaan itu,” tandasnya.

 

 

Sementara, Fergio Cristian, salah satu konsumen Mate Car Wash mengungkapkan, merasa puas menggunakan home servis cuci mobil di rumah ini.

 

“Puas banget ya pastinya, udah kita engga repot-repot keluar, mereka dateng ke rumah, cuci juga bersih banget. Nyucinya juga detil mas, sela-selanya dibersihin, cara cucinya juga tadi saya liatin bsner ga bakal ngerusak cat, harga juga masuk banget, ga kalah sama tempat-tempat cuci lain,” ungkap Fergi. (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...