Untuk Kepentingan Umum

Cutinya Berakhir, Haji Abi Jamin Bang Ben Tak Manfaatkan Kekuasaannya

Ketua Tim Pemenangan calon Walikota nomor urut tiga Mochamad Ramli meminta semua pihak tidak menanggapi secara berlebihan kembalinya Benyamin Davnie menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Tangsel.

 

Pasalnya, berakhirnya masa cuti calon yang diusungnya tersebut kata Ramli sudah sesuai aturan yang berlaku.

 

“Engga usah berlebihan lah. Saya tahu kok, Pak Benyamin itu orangnya enggak neko neko, enggak macem-macem. Semua sudah sesuai aturan kok. Bagaimana pun, beliau itu kan tetap sebagai Wakil Walikota Tangsel,” kata pria yang akrab dipanggil Haji Abi saat dihubungi, Sabtu (5/12/2020).

 

 

Sebagai petahana, menurutnya Benyamin Davnie tahu betul bagaimana bersikap sesuai dengan peraturan.

 

“Enggak ada yang harus ditakuti kok. Enggak ada yang harus dicurigai. Pak Ben itu, enggak akan berani macam macam, enggak akan berani melanggar peraturan. Saya tahu betul bagaimana karakter beliau, jadi nggak ada yang perlu ditakuti lah,” pungkasnya.

 

Diketahui, dari sumber yang didapat, masa cuti Benyamin Davnie berakhir hari ini 5 Desember 2020, sebagaimana peraturan KPU yang memerintahkan incumbent untuk mengajukan cuti, jika mengikuti kontestasi Pilkada, saat dimulai pendaftaran calon, dan masa kampanye yang dimulai sejak 26 September hingga 5 Desember 2020. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment