Untuk Kepentingan Umum

Kampanye Terakhir Azizah-Ruhama Diisi dengan Aksi Sapa Warga Serentak di 54 Kelurahan

6

Kampanye terakhir paslon nomor dua Azizah-Ruhamaben diisi dengan menyapa warga lewat cara yang kreatif. Dengan dimotori oleh ratusan kader PKS serta para simpatisan dan relawan, mereka menggelar Aksi Sapa Warga Serentak di 54 Kelurahan se Kota Tangsel. Aksi Pembagian Bahan kampanye ini berlangsung dengan meriah namun tetap menerapkan aturan PSBB dan Protokol kesehatan Covid-19.

 

Bagi paslon yang di usung koalisi PKS, Demokrat, PKB dan PKPI ini, aksi di hari terakhir ini menjadi momen strategis untuk turun ke masyarakat mengkampanyekan kandidat jagoannya, yakni Azizah-Ruhama. Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada PKS Kota Tangsel Sudarso.

 

“Melalui aksi ini, kami ingin lebih meyakinkan masyarakat bahwa Azizah-Ruhama adalah pilihan yang paling siap untuk memimpin dan melayani warga Tangsel,”ujarnya.

 

Sementara Calon Wakil Walikota pendamping Putri Wapres, Ruhamaben dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Aksi penutupan masa kampanye ini menjadii simbol optimisme bahwa paslon Azizah-Ruhama yakin dapat memenangkan Pilkada 2020 ini.

 

“Aksi hari ini menandai akhir dari perjalanan panjang kita meyakinkan warga Tangsel bahwa Azizah-Ruhama adalah pilihan terbaik. Dengan tren elektabilitas yang meningkat pesat dan derasnya dukungan dari berbagai pihak, kami yakin bahwa pada tgl 9 Desember 2020 nanti warga Tangsel akan memilih Perubahan yang membawa Harapan Baru bagi Tangsel yang Lebih Maju dan Sejahtera.” ungkap mantan Direktur Keuangan PT.PITS (BUMD Tangsel) ini. (rls)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...