Untuk Kepentingan Umum

Tidak Kuat Menahan Air, Kerangka Atap SMP Muhammadiyah 2 Kota Tangerang Rubuh

14

TANGERANG – Sebuah kerangka atap berbahan besi yang berada di lapangan olahraga Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 2, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang rubuh pada, Senin (7/12/2020) pagi. Diduga, penyebab rubuhnya atap tersebut  karena tidak kuat menahan derasnya air hujan yang turun diwilayah tersebut sejak Minggu (6/12/2020).

 

 

 

Camat Cipondoh Rizal Ridhollah membenarkan akan adanya kejadian tersebut. Rizal mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak yayasan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.23 wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena tidak sedang dalam proses belajar mengajar. “Penyebabnya karena adanya air yg menggenang di tenda. Tidak ada ruang kelas yang rusak,” ujarnya, Senin (7/12/2020).

 

 

Rizal menegaskan, insiden tersebut bukan disebabkan oleh angin puting beliung yang marak beredar di media sosial. Pihaknyanpun mengaku telah berkoordinsi dengan pihak berwajib mengenai hal tersebut. “Bukan karena puting beliung itu. Tadi sudah ada bhabinsa kesana,” tegasnya.

 

Pantauan dilokasi, pada Senin sore kerangka atap tersebut belum dievakuasi karena cuaca yang belum kondisif. Petugas keamanan setempat sempat tidak memperbolehkan awak media mendokumentasikan kondisi didalam sekolah dengan alasan belum medapat izin dari pihak yayasan.

 

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...