Untuk Kepentingan Umum

Muhamad-Saras Akui Keunggulan Ben-Pilar

6

Ketua Tim pemenangan nomor urut satu Muhamad – Rahayu Saraswati, Andra Soni mengakui perolehan suara pada Pilkada Tangsel 2020 tertinggal dari pasangan 03 Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

 

Hal itu, kata Andra, terlihat dari hasil rekapitulasi internal yang dilakukan dari Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 

“Hasil rekapitulasi internal dari setiap TPS, trennya posisi 03 sedang unggul, sehingga secara statistik kami menganggap bahwa kami harus menyampaikan kepada pendukung kami, kami harus menyampaikan kepada masyarakat, bahwa pertarungan ini sudah selesai,” kata Andra saat konfrensi pers, di Sekretariat Bersama Muhamad- Saras, Kamis (10/12/2020).

 

Saat ini,Andra mengungkapkan, hasil rekapitulasi suara internal sudah mencapai 98 persen dengan selisih suara 4,5 persen.

 

Meski begitu, Politisi Partai Gerindra ini menuturkan, pihaknya masih terus melakukan penghitungan internal suara sampai 100 persen.

 

“Saat ini fokus kami adalah pada proses penghitungan suara. Jika dikemudian hari ditemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan, tentu kita mempunyai saluran-saluran demokrasi dan konstitusi menjamin itu,” pungkasnya.

 

 

Seperti diketahui, pada Pilkada Tangsel 2020 didikuti oleh tiga Pasangan Calon, yakni Muhamad-Saraswati nomor urut satu, nomor dua Siti Nur Azizah- Ruhamaben dan Benyamin Pilar Saga Ichsan nomor urut tiga. (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...