Untuk Kepentingan Umum

Pegawai Positif Covid19, Layanan Tatap Muka Disdukcapil Tangsel Diliburkan

Pelayanan tatap muka Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Tangsel sementara waktu diliburkan.

 

Hal itu lantaran seorang pegawai Dinas tersebut dinyatakan positif Covid 19.

 

“Hari minggu keluar hasilnya bahwa ada 1 orang di back office kami yang positif Covid-19,” kata Kepala Dinas Dukcapil Tangsel, Dedi Budiawan,Selasa (15/12/2020).

 

Untuk mencegah penyebaran virus corona, Dedi mengatakan, pelayanan tatap muka akan diliburkan selama tiga hari ke depan, mulai 15 hingga 18 Desember 2020.

 

Selain itu, dia juga mengungkapkan, pihaknya telah melakukan rapid test massal kepada seluruh pegawainya.

 

“Kemarin juga kita telah melakukan rapid test massal. Dan ada 4 pegawai kami yang reaktif. Dari keempat orang itu sudah di swab dan hasilnya negatif,” ungkapnya

 

Kendati begitu, Dedi menuturkan, masih membuka pelayanan online melalui website maupun pelayanan offline yang berada di mall dan kantor kecamatan.

 

“Untuk layanan online, mall, kecamatan itu tidak ada hambatan. Intinya yang tidak kontak langsug dengan kita masih dibuka layanannya,” tuturnya.

 

Sementara, untuk warga yang sudah mendaftar hari ini dan dua hari kedepan, bisa datang ke kantor Disdukcapil di kemudian hari dengan skala prioritas.

 

“Untuk yang sudah daftar hari ini dan dua hari kedepan, bisa datang kembali ke Kantor Disdukcapil pada hari Jumat maupun Senin depan,” pungkasnya. (ari)

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment