Untuk Kepentingan Umum

Anggota Dewan Covid19, Gedung DPRD Langsung Disterilisasi

12

Seorang anggota Komisi I DPRD Tangsel Ferdiansyah mengaku dirinya positif terpapar Covid 19.

 

Hal itu diketahuinya usai melakukan Swab tes antigen di salah satu klinik dan diunggah di status pesan singkat Ferdi, Selasa (5/1/2021).

 

Dalam statusnya tersebut, Ferdi yang juga ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangsel ini memohon doa untuk dirinya dan juga ibunya yang dinyatakan positif Covid 19.

 

“Mohon doa kesembuhan saya dan ibu saya yang dinyatakan positif dari hasil Swab Antigen,” kata Ferdiansyah dalam status WhatsAppnya.

 

Kemudian, dalam status tersebut, Ferdi juga mengimbau kepada masyarakat Tangsel untuk selalu menerapkan dan mematuhi pesan pemerintah agar mematuhi protokol kesehatan.

 

“Kepada masyarakat Tangsel agar selalu ikuti imbauan pemerintah dengan menerapkan prokes 4M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,”pungkas Ferdi.

 

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid mengaku, guna mencegah penyebaran virus corona pihaknya rutin melakukan penyemprotan disinfektan.

 

“Jadi penyemprotan hari ini kegiatan rutin di DPRD. Penyemprotan desinfektan itu merupakan penyemprotan rutin gedung DPRD, sebagai bentuk Standar Operasional Prosedur (SOP) kita menjaga ruang publik,” kata Rasyid, Rabu (6/1/2021).

 

Selain itu, Rasyid menuturkan, para legislator di kota berjuluk cerdas modern dan religius itu pun melakukan swab tes mandiri secara rutin.

 

“Alhamdulillah temen-temen DPRD bagus, melakukan inisiatif mandiri beserta swab mandiri,” tandasnya. (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...