Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Sebelum Positif Covid, Ferdi Ikut Agenda DPRD

Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangsel Ferdiansyah sempat mengikuti sejumlah agenda DPRD sebelum dirinya diketahui positif Covid 19.

 

Sejumlah agenda tersebut adalah Rapat Paripurna Awal Tahun 2021, dan Rapat Badan Musyawarah (Bamus), di Gedung DPRD Kota Tangsel.

 

“Ya, Bro Ferdiansyah sempat mengikuti Rapat Paripurna dan Rapat Bamus. Setelah itu, dia pulang,” kata Anggota Komisi III dari Fraksi PSI Emanuella Ridayati, Kamis (7/1/2021).

 

Dua orang anggota Bamus yang berada di sisi kanan kiri Ferdiansyah, Rida mengungkapkan, telah melakukan Swab tes mandiri, dengan hasil negatif.

 

“Kalau nggak salah waktu itu ada Bu Sri Lintang dan satu lagi Legislator Fraksi PKS, yang duduk di sebelah Bro Ferdiansyah. Tapi mereka sudah swab mandiri, dan katanya hasilnya negatif,” ujarnya.

 

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Fraksi PSI Alexander Prabu menuturkan, sebelum mengikuti paripurna, Ferdiansyah diketahui sudah tidak enak badan.

 

Saat ini, Alex mengaku, dirinya sedang melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil Swab mandiri.

 

“Aku lagi isolasi, masih tunggu hasil swab. Sepertinya beberapa hari sebelum Rapat Paripurna, Ferdi sudah enggak enak badan, penciuman menurun,” tandasnya.

 

 

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Komisi I dan juga ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel Ferdiansyah mengaku dirinya positif terpapar Covid 19.

 

Hal itu diketahuinya usai melakukan Swab tes antigen di salah satu klinik dan diunggah di status pesan singkat Ferdi, Selasa (5/1/2021). (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment