Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Terima Akta Kematian

 

Tangerang — Keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182, Grislend Gloria Natalies, menerima akta kematian dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

 

Sebelumnya, Disdukcapil Kabupaten Tangerang juga telah menyerahkan akta kematian korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 kepada keluarga korban Yunni Dwi Saputri di rumah duka di Pondok Sejahtera Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

 

Grislend Gloria Natalies, warga Komplek Garuda, Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten merupakan pramugari NAM Air yang juga menjadi penumpang dalam penerbangan naas Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak.

 

“Kemarin kami telah memberikan akta kematian atas nama Grislend Gloria Natalies kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Pulau Seribu,” kata Asrori, S.Sos, M.Si, Kasie Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian pada Disdukcapil Kabupaten Tangerang, Jumat (21/1/2021).

 

Diketahui sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ182 jurusan Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu menewaskan seluruh penumpang dan kru pesawat pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Berita Lainnya
Leave a comment