Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pemkot Tangerang Sambut Baik AJV

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyambut baik terbentuknya Aliansi Jurnalis Video (AJV) di Kota Tangerang. Pernyataan tersebut disampaikan wakil walikota Tangerang Sachrudin, saat menerima kedatangan para pengurus AJV perwakilan Banten dan Kota Tangerang, Selasa (26/1).

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris AJV Banten Iksan Bhakti. Juga hadir Ketua AJV Kota Tangerang Hasjantama Djafarudin bersama sekretarisnya Eky Fajrin, serta bendahara Iwan Setiawan.

 

“Saya menyambut baik kehadiran AJV di Kota Tangerang. Namun saya berpesan agar keberadaan AJV mampu memberikan sumbangsih positif bagi pemerintah daerah dan masyarakat,” katanya.

 

Ia juga meminta agar AJV muncul sebagai organisasi yang mampul mengambil simpatik warga. Sehingga setiap produk yang dilahirkan menjadi sorotan dan perhatian publik.

 

“Jangan sampai kehadiran AJV justru malah ditakuti warga,” imbuh Sachrudin, di hadapan para pengurus AJV yang dari pelbagai profesi.

 

Ia pun berharap, agar produk yang disajikan AJV mampu menampilkan informasi yang seimbang.

 

“Jangan sampai ada pihak yang merasa dirugikan atau disudutkan dari berita yang ditampilkan. Kemas informasi seadil-adilnya. Sehingga dapat mewakili suara nara sumber dan kepentingan masyarakat luas,” tuturnya.

Pada momen itu, para pengurus meminta H Sachrudin untuk menjadi dewan penasehat dalam struktur organisasi AJV Kota Tangerang. Kemudian keinginan para pengurus tersebut diamini oleh pimpinan daerah Kota Tangerang ini. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment