Untuk Kepentingan Umum

Gembira, Bahagia di Sebuah Republik

Republik Riang Gembira Hadir di Pisangan

Republik Riang Gembira Kembali hadir untuk berbagi kebahagiaan dalam edisi “Ngagetin Selasar-in Pisangan Membawa Kenangan”Presiden Republik Riang Gembira, Ir. Yusi Imam Mahendra menyapa para pelaku UMKM khususnya di Kelurahan Pisangan.

“Kami konsisten menjalani program mendukung UMKM bangkit dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ini adalah republik anti patah serta ucapan terimakasih pada Camat Drs. Sutang Suprianto, lurah termuda se Kota Tangerang Selatan TB. Apriliadhi.K.P., S.STP Lurah Pisangan, serta Sekel H. Ahmad Qurtubi. S.Ip. pesan yang selalu disampaikan untuk menjaga imun tubuh tetap terjaga adalah bawa terus bahagiamu,”ungkap Om Imam, sapaan akrabnya.

Winny Septiana, Perdana Menteri RRG mengatakan “Jum’at ini tersasa spesial karena Presiden Republik Riang Gembira Om Imam Mahendra didampingi Ibu Presiden Tante Santy menikmati kemeriahan acara di Jumat sore dengan cuaca cerah ceria sangat mendukung”.

Winny menyampaikan rasa harunya karena Tim RRG hari ini hadir hampir lengkap di sela sela kesibukannya masing-masing. “Saya terharu Menteri-menteri di republik riang gembira, ibu-ibu umkm, Taruna Art yang merupakan karangtaruna kelurahan pisangan, ketuanya Aksa, serta seluruh pengunjung Selasar’in yang ikut hanyut dalam suasana riang gembira untuk bernyanyi dan berjoged Bersama dengan lagu andalan kita “SUMPAH GW SAYANG SAMA LO”tutup winny.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan, drg. Maya MARS, turut hadir pada kegiatan ini dan mengatakan pada sambutannya bahwa Di era normalitas baru, teknologi dan platform digital memicu kreativitas sehingga menantang seluruh pelaku UMKM untuk mencari solusi baru, merintis jalan baru, cara kerja baru, menyediakan produk-layanan dengan cara baru, agar ada diferensiasi bagi brand dan produknya.

Lurah Pisangan Tb Apriliadhi mengucapkan terimakasih pada Republik Riang Gembira, yang sudah mampir ke pisangan, Bizz Net, UMKM Kelurahan Pisangan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Republik Riang Gembira ini diantaranya adalah RT Hamzah: Percetakan MKM Digital Printing, Bu Ubay : .Kuenak Berlian, Pak Firdaus / Bu Risma : Makarin Cookies, Bu Nyai : Olivia Asesories (Creative Store & distribution).

Menikmati senja di pisangan ini terasa berkesan dan penuh kenangan, kegembiraan terasa kental karena kekompakan anak-anak karangtaruna yang heboh mengikuti setiap lagu yang dibawakan Presiden RRG dan menularkan semangat jiwa muda pada semua yang hadir di café tersebut. (rls)

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment