Untuk Kepentingan Umum

Geger! Warga Japos Temukan Potongan Kaki Terbungkus Plastik

Warga perumahan Japos Graha Lestari, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel digegerkan dengan temuan satu potongan kaki orang dewasa.

Potongan kaki tersebut ditemukan warga di samping Masjid Jami An-Ni’mah, RW 08 dalam keadaan terbungkus plastik, Jumat (19/3/2021).

“Pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB, ada warga yang melaporkan ke saya ada bau menyengat di samping Masjid Jami An-Ni’mah. Setelah kita telusuri, ternyata didalamnya ada potongan kaki orang dewasa,” kata Ketua RW 08 Japos Graha, Surapati di lokasi kejadian.

Dari kejadian tersebut, Suropati menuturkan, bersama warga langsung menyisir sekitar lokasi lantaran dikhawatirkan ada potongan tubuh lain yang dibuang.

“Setelah penemuan itu, saya sama warga langsung menyusuri lokasi sekitar, sambil mencari kemungkinan adanya potongan tubuh lain. Kalau tadi kata petugas kepolisian, kondisi potongan kaki yang sudah bengkak dan baunya, diperkirakan sudah dua sampai tiga hari, berada di lokasi itu,” pungkas Suropati.

Di lokasi yang sama, salah seorang warga setempat Roni Ramli mengungkapkan, potongan kaki ditemukan pada saat warga kerja bakti, dan merasa curiga lantaran ada bungkusan plastik warna hitam yang mengeluarkan bau tidak sedap.

“Yang buka dari pengendara ojek online. Pas dibuka ternyata di dalamnya potongan kaki manusia,” ungkapnya.

Untuk diketahui, temuan potongan kaki yang diduga korban mutilasi tersebut saat ini tengah ditangani Kepolisian Sektor Pondok Aren, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ari)

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment