Untuk Kepentingan Umum

Polisi Dalami Temuan Potongan Kaki Manusia di Pondok Aren

Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa belum bisa menyimpulkan latar belakang temuan potongan kaki manusia diduga akibat mutilasi di perumahan Japos Graha Lestari, Jurang Mangu Barat.

Sebab, kata dia, masih terlalu dini untuk menyimpulkan lantaran pihaknya masih mengumpulkan data dan bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motif kejadian tersebut.

“Itu (potongan kaki-red) terlalu dini untuk menyimpulkan hal tersebut. Karena, Kita kan harus berdasarkan fakta dan data di lapangan, dan keterangan dari saksi yang terkait . kita belum sampai menyimpulkan seperti itu (mutilasi -red). Saya minta tolong tunggu perkembangannya,” kata Riza kepada Wartawan, Jumat (19/3/2021).

Dari TKP, Riza menuturkan, pihaknya mendapat informasi bungkusan potongan tersebut diperkirakan sudah tiga hari lamanya.

Saat ini, dia menambahkan, bukti satu potongan kaki tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk diperiksa tim forensik.

“Ya diketahui bungkusan tersebut sudah tiga hari yang lalu, cuma tadi begitu hari ini kok ada bau kurang enak gitu, yaudah begitu dicek sama yang bersangkutan saksi ternyata potongan kaki gitu. Yang pasti kita sudah kumpulkan barang bukti cek TKP langsung kemudian tadi bawa barang buktinya juga ke RSUD Tangerang untuk di forensik,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga perumahan Japos Graha Lestari, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel digegerkan dengan temuan satu potongan kaki orang dewasa.

Potongan kaki tersebut ditemukan warga di samping Masjid Jami An-Ni’mah, RW 08 dalam keadaan terbungkus plastik. (ari)

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment