Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ketua Dewan Pimpin FKS

Setelah hampir satu tahun Pengurus Forum Kota Sehat [FKS] Tangerang Selatan periode 2020-2023 dilantik secara resmi oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Jumat [19/03/2021].
Acara dilaksanakan di Ruang Blandongan lantai empat, Gedung 1 Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Ciputat dengan menggunakan protokol Covid-19 secara ketat.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota, Benyamin Davnie dan Kepala Bappeda, Eki Herdiana. Dalam kesempatan yang sama juga hadir perwakilan Bank BJP kantor Kota Tangerang Selatan dan beberapa organisasi masyarakat lainnya.

Kepengurusan dipimpin oleh Abdul Rasyid, yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2019-2024. Rasyid terpilih secara aklamasi dalam musyawarah anggota dan seluruh pemangku kepentingan pada Februari 2020 tahun lalu.

Dalam Surat Keputusan Walikota Tangerang Selatan No. 220/Kep.309-Huk/2020 tentang Forum Kota Sehat Periode Tahun 2020-2023, Rasyid dibantu oleh 31 pengurus lainnya. Komposisi pengurus diisi oleh beragam profesi, mulai dari dosen dengan latar belakang Pendidikan strata dua hingga strata tiga, wartawan, penggerak masyarakat, hingga wirausahawan.

Melihat variasi profesi demikian, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyatakan bahwa pengurus akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang Selatan. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment